Jumat, 13 April 2012

Mukjizat itu ada


 oleh Yemima
         Angel Karmoy adalah seorang artis yang ceria,cantik,pandai,polos,ramah,dan baik hati. Pokoknya si Cik Angel Karamoy beda dari artis lainnya yang sudah datang di gereja Bethel Indonesia Comal karena perilaku dia yang tidak sombong dan ramah sehingga banyak yang menyukai dia . Angel adalah anak ke 2 dari 7 bersaudara .
            Saat itu Angel bercerita kepada semua orang di mimbar gereja ,sesudah dia membawakan beberapa lagu-lagu yang dinyanyikannya. Angel menceritakan bahwa pada saat dirinya hendak beranjak berumur 17 tahun pada saat dia kelas 1 SMA dia mempunyai keinginan kepada papi angel. Si Angel bilang kepada Papi,
papi sebentar lagi angel ulang tahun  yang ke 17 tahun,angel mau dong buat KTP,buat SIM trus kalau udah punya SIM angel boleh dong minta hadiah mobil pi?”
Lalu papi Angel menjawab dengan senyum bahagia “iya Angel sayang kamu kalau mau minta sesuatu apapun jangan sama papi tapi sama Bapa di surga Tuhan Yesus yang mampu memberkati papi,kalau Tuhan memberkati  papi kan papi juga tentunya akan memberkati Angel.
Dengna senyuman dia berkata”iyaa oke papi pasti dong ,angel sayang papi “.
Sebelum Angel ulang tahun di jauh-jauh bulan ulang tahun dia, Angel yang lagi di sekolah mendengar kabar kalau papi nya jatuh kecelakaan karena terpeleset  dan akhirnya papi Angel harus masuk rumah sakit .Angel akhirnya langsung pulang, dia hanya bisa teriak dan menangis melihat keadaan papinya yang terbaring di ruang ICU . Dokter hanya menyuruh dia dan keluarga dari papi Angel menunggu di luar tunggu ICU ,tapi waktu itu dia masuk saja ke ruang ICU tanpa menggunakan baju yang diharuskan untuk masuk ruang tersebut. Akhirnya dokter dengan belas kasihan mengijinkan Angel untuk masuk ke ruangan ICU papinya .
            Angel terus menangis dan teriak sambil memandangi dan meratapi monitor detak jantung papinya , dia terus menangis sambil meratapi monitor yang ada di depannya. Sekian lama dia terus berdoa dan berharap pada Tuhan
 “Tuhan.. aku percaya jika papi akan sembuh ,sekarang juag sembuhkan dan pulihkan papi  ,tetapi jika tidak aku percaya biarlah kehendakMu yang jadi Tuhan
Saat itu waktu terus berjalan , detak jantung papi Angel yang ada di monitor itu semakin menjadi mendatar dan lemah,akhirnya papi Angel dipanggil Tuhan (meninggal). Sebelum papi Angel dipanggil Tuhan ,dia hanya berharap dan terus mendoakan papinya dan berkata,
 Tuhan yang terpenting di sini sekarang sembuhkan papi Tuhan aku lebih baik tidak membeli mobil aku hanya ingin Kau sembuhkan papi ,papi berharga banget buat Angel ,Tuhan ..angel sayang papi.....” Itu ungkapan angel sebelum papi dia harus meninggal.
Waktu pun terus berjalan, kehidupan dia sering dia lalui bersama mami nya dan adik-adiknya. Suatu hari, dia hanya mempunyai uang 50.000 untuk satu minggu bersama mami an adik-adiknya. Sampai biaya sekolah adik-adiknya menunggak sudah dua bulan lamanya. Angel terus berharap dan percaya pada Tuhan bahwa Tuhan mempunyai rencana indah bagi dirinya. Keesokan harinya ada seorang yang menelpon mami Angel
Mami Angel boleh bicara dengan Angel Karamoy ,tolong suruh dia datang ke tempat casting besok pagi dan kami tunggu kedatangan dia”.
Akhirnya mami Angel terkejut dan menceritakannya kepada Angel sampai dia tak percaya akan perkataan maminya. Hari pun tiba namun Angel tidak mempunyai uang sama sekali untuk menuju ke tempat syuting itu,namun hanya ada kata yang terungkap oleh maminya,
Mami bagaimana mungkin Angel bisa terpanggil menjadi artis,dari keluarga papi mami kan ngga ada keturunan artis dan angel saat ini tak mempunyai apapun....”
Namun dengan iman Angel bergegas berangkat menuju ke tempat syuting itu dengan penuh harapan dan doa ada pertolongan Tuhan yang datang.
            Sesampai di tempat casting Angel dipanggil oleh sutradara , sutradara menginginkan Angel untuk menjadi peran utama dalam film yang akan dibuatnya dengan 240 episode  dengan biaya 150 juta per episodenya. Angel sangat bersyukur akan kepercayaan iman yang memeliharanya , karena dia selalu yakin akan perkataan dan firman Tuhan bahwa bagi TUHAN YESUS KRISTUS tidak ada yng mustahil!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar