Selasa, 25 Oktober 2011

SAHABAT

Ketika waktu membawaku
Pada sebuah kenyataan indah
Sebuah kenyataan bahagia
Antara aku dan engkau

Memang tak pernah aku mengerti
Apa arti kebahagiaan itu
Saat terasa sendiri
Sampai kutemukan engkau dalam hidupku

Seringkali ku rasa rindu
Meski terkadang kita berbeda
Dan kaupun jauh
Tanpa dapat kulihat
Tetapi selalu terbayang

Aku mohon kembali
Itulah pintaku
Saat engkau tak kunjung ada dihadapku
Seakan-akan ingin hengkang dari hidupku


Seringkali ku rasa rindu
Meski terkadang kita berbeda
Dan kaupun jauh
Tanpa dapat kulihat
Tetapi selalu terbayang


Aku mohon kembali
Itulah pintaku
Saat engkau tak kunjung ada dihadapku
Seakan-akan ingin hengkang dari hidupku

Jagalah aku...
Jagalah ikatan ini
Torehkan pena emas pada kertas putihmu
Agar kelak saat kita tak bertemu lagi
Dapat ku kenang sejarah ini
Sebagai kisah persahabatan sejati...

Karya : Via Martiani (XI IPA 4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar